Minggu, 01 September 2013

Pin It

Get This

BERMIMPI MENJADI PUTRI SALJU



BERMIMPI MENJADI PUTRI SALJU
BY : ULFA SYAUQ MUKHASABAH
Disuatu hari, ada seorang perempuan yang bernama Putri. Perempuan itu cantik seperti Putri salju, sehingga banyak teman dari Putri yang menjulukinya sebagai Putri salju (Wach,,,Putri semakin bangga dengan kecantikannya itu). Disaat itu Putri berjalan bersama teman-temannya dan menuju rumahnya masing-masing.
Beberapa lama kemudian setelah Putri sampai dirumahnya. Putri merasa sedang berjalan ditengah hutan. Ketika dalam perjalannya, Putri salju tersebut menemukan buah apel yang terjatuh ntah dari mana asalnya (soalnya gak ada pohon apel disekitar hutan). Dengan terheran, Putri salju mengambil buah apel tersebut dan langsung memakannya (waach..Putri salju lagi kelaparan nie,,hehe). Tak lama kemudian Putri itu menghabiskan buah itu dan melanjutkan perjalanannya. Dalam perjalanan itu, Putri salju terheran dan berkata dalam hatinya,”Kenapa aku baik-baik saja? Bukankah jika setelah memakan buah apel Putri salju merasa pusing dan pingsan?” Putri salju terus terheran dengan keadaannya yang baik-baik saja.
Hari semakin sore dan dihutan semakin gelap. Tapi Putri salju masih berjalan dalam hutan tersebut dan masih mencari seseorang laki-laki yag dia anggap sebagai Pangerannya. “Pangeran…Pangeran…Dimana keberadaanmu Pangeranku?” teriakan dari Putri salju yang sedang mencari seorang laki-laki di dalam hutan tersebut yang dia anggap sebagai Pangerannya. Tapi tak ada seorangpun yang mendengar teriakannya itu. Putri salju merasa lelah dengan perjalannya dan Putri salju berhenti sejenak untuk beristirahat dibawah pohon. Karena Putri salju sangat kelelahan, Putri itu tertidur dibawah pohon. Tak lama kemudian, “Putri salju,,, Putri salju,,, kenapa kamu tertidur didalam hutan ini tanpa ada yang menemanimu?” suara lirih dari seorang laki-laki yang membangunkan Putri salju dari tidurnya. Putri salju itu terbangun dan melihat seorang laki-laki yang sangat tampan yang sudah membangunkan Putri. “Pangeran…???” suara hati Putri salju yang baru saja terbangun dari tidurnya. “Apakah kamu Pangeran yang sudah membangunkanku dari tidurku?” perkataan Putri salju yang telah bangun dari tidurnya. Lalu tiba-tiba terdengar suara guyuran air dan teriakan dari seeorang laki-laki, “Putri,,, Putri,,, bangun,,,” dengan teriakan keras dan diguyurkan air untuk membangunkan Putri yang sedang mengigo saat tidurnya. “Ayah,,, kenapa Ayah mengguyurkan air untuk Putri?” Mendengar perkataan dari Putri, Ayah Putripun meninggalkan Putri. “Kemana Pangeran ya,,,??? Tadi kan aku belum sempat berkenalan?” perkataan Putri yang masih belum sadar dengan keadaannya. “Apa? Jadi tadi itu hanya mimpi? Pantas saja tadi aku setelah makan buah apel kok baik-baik saja, sedangkan Putri salju seperti didongeng itu langsung jatuh pingsan? Yach,,, sayangnya aku belum sempat berkenalan dengan Pangeranku” kata Putri yang sudah benar-benar tersadar bahwa Putri salju yang Putri rasakan hanyalah mimpi.(hahaha,,, ternyata cuma mimpi saja ^_^)
Sesudah kejadian itu Putri menyadari, bahwa menjadi diri sendiri itu lebih baik.(betul tuch…) Karena khayalan itu menjadikan Putri bermimpi menjadi Putri salju dan menginginkan Putri untuk bertemu dengan seorang Pangeran yang didambakannya.(kasian banget Putri?) Tapi Putri menyadari bahwa ini dunia nyata dan bukan dunia dongeng.
***

0 komentar: