Jumat, 29 Maret 2013

Pin It

Get This

Rahasia-Q

Dalam kesunyian yang aku rasakan saat ini
Tak bisa kujadikan pendamping dalam hidupku
Dimanakah kau kini kekasihku
Aku menunggu kehadiranmu disisku
Agar kutak lagi kesepian dalam kesunyian ini

Kekasihku,,,
Aku akan slalu menunggumu
Walau jarak tlah aku tempuh
Walau jarak yang akan memisahkan kita
Aku akan tetap setia menunggumu
Untuk kujadikan pendamping disisiku

Akankah dirimu akan melupakan diriku
Setelah kau jauh dariku nanti
Ataukah kau akan meninggalkan diriku
Untuk kau jadikan musuh dalam hidupmu

Inginku kejujuran yang mendalam dalam hatimu
Inginku bukti yang benar benar dalam tingkahmu
Tak ingin kejujuranmu hanya dalam perkataanmu semata
Yang ku ingin hanyalah kejujuran dan bukti yang benar benar terjadi

Kekasihku,,,
Bisakah waktu yang sesingkat ini kita jadikan kenangan terindah
Bisakah kekasihku,,,?
Canda tawalah yang akan menemaninya
Tapi kapan semua itu bisa terwujud
Tak mau aku menunggu semua itu
Karna sulit bagiku untuk selalu kesepian

Kekasihku,,,
Taukah kau dengan semua ini
Sesungguhnya ingin ku mengatakan sesuatu padamu
Tapi akankah kau akan percaya dengan semua hal ini
Aku takut,,, Aku malu untuk mengatakan semua ini
Tapi, tak mungkin aku menyimpan semua rahasia ini dalam hatiku
Kau tahu itu apa?,,,
Cintaku hanya untukmu seorang !
Itulah rahasiaku,, (hehe)

Kekasihku,,,
Jangan pernah berfikir untuk melupakanku dan meninggalkanku
Karna aku akan selalu tetap setia padamu untuk selamanya,,,

0 komentar: